Akhirnya Ganjar Resmi Mendapat Ganjaran Calon Presiden 2024 Versi PDIP

· | JOE HOO GI | 21/04/2023
Akhirnya Ganjar Resmi Mendapat Ganjaran Calon Presiden 2024 Versi PDIPGanjar yang sudah berkali-kali sanggup membuktikan kesetiaannya kepada konstitusi negara dan sanggup membuktikan kesetiannya kepada kehendak Megawati sebagai Ketua Umum PDIP, sekarang benar-benar telah mendapatkan ganjarannya

JOEHOOGI.COM - Setelah sekian lamanya keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati  ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia perihal siapa yang secara resmi diputuskan menjadi calon Presiden 2024 versi PDIP, sekarang misteri itu telah terkuak terang benderang setelah hari ini Jumat 21 April 2024 pukul 13.45 WIB di Batu, Megawati secara resmi menunjuk dan menugaskan Ganjar Pranowo sebagai Capres PDIP 2024.

Bakal muncul rombongan sisa-sisa laskar barisan sakit hati pulang kampung sebab manuver politik PDIP pada  Jumat 21 April 2024 pukul 13.45 WIB telah membuat keder parpol-parpol gurem yang sebelumnya sudah berulah dengan nyanyian sumbang penuh kebohongan di panggung politik nasional dengan ciri khasnya tong kosong nyaring bunyinya.

Saya berharap koalisi yang dibangun PDIP bersama partai-partai politik seideologis lainnya akan semakin menguat dan tetap fokus pada kepentingan Bangsa dan Negara dalam mengawal cita-cita Proklamasi Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945. 

Ada tiga catatan penting saya perihal Ganjar yang secara resmi telah diputuskan menjadi calon Presiden 2024 versi PDIP. Tiga catatan penting ini saya anggap sebagai langkah cerdas Megawati sebagai politisi yang selalu mengandalkan kejeniusan berpolitik dan sekaligus instuisi yang tajam dan peka akan kondisi masyarakat dan bangsa. 

Pertama, Megawati mengumumkan satu hari menjelang Lebaran, yang artinya Ganjar sebagai capres akan menjadi perbincangan seluruh keluarga di Indonesia yang sedang mudik dan merayakan Lebaran. 

Kedua, Megawati mengumumkan bertepatan pada Hari Kartini 21 April untuk menarik simpati kalangan perempuan di Indonesia dan sekaligus menyadarkan pemberdayaan perempuan masih menjadi tantangan dan agenda utama di Indonesia. 

Ketiga, Megawati mengaku bahwa pemilihan Ganjar sebagai Capres 2024 setelah melalui kontemplasi dan berdialog dengan Presiden Jokowi, Prananda dan Puan. karena Ganjar selama ini diyakini sebagai Penyambung lidah setiap kebijakan Presiden Jokowi yang notabene telah mendapatkan kepuasan yang tinggi dari masyarakat Indonesia. 

Menyebut Puan dan Prananda juga penting untuk menyatakan dan menjamin kesolidan PDIP dalam pencapresan Ganjar mengingat Prananda dan Puan adalah tokoh penting di PDIP saat ini sebagai pelanjut trah Soekarno. Apa lagi Puan yang sebelumnya disebut-sebut berminat menjadi Capres 2024, namun akhirnya baik Presiden Jokowi yang juga kader PDIP, Prananda dan Puan mendukung penuh keputusan Megawati untuk pencapresan Ganjar. 

Akhirulkalam, kabar ulasan saya ini pada akhirnya untuk menjawab prediksi saya sebelumnya yang saya tulis di weblog ini berjudul Mencermati Prediksi Maksud Manuver Pada Pidato Ibu Megawati. (R. Roland Anziano, SH)

Follow JOE HOO GI








Baca Lainnya

    Artikel Terkait