Catatan Untuk Anies Baswedan

Catatan Untuk Anies Baswedan
 
Jika yang dimaksud pribumi adalah Warga Negara Indonesia, maka kita semua tanpa terkecuali  adalah pribumi yang dimaksud. Tapi kendala di lapangan apa demikian dimaksud pribumi hanya Warga Negara Indonesia bukan Warga Negara Asing?
Apa ada definisi pribumi, misalnya asli Indonesia  peranakan manusia purba keturunan homo erectus?  Kalau memang homo erectus lantas yang mana di antara kita yang pantas disebut pribumi peranakan homo erectusFaktanya kita sudah berevolusi sebagai wajah-wajah bukan homo erectus akibat lintas perkawinan multikultural, lantas yang mana pribumi? Wallahu a'lam Bissawab.

Mana cermin, mana cermin? Tolong berikan segera cermin kepada Anies Baswedan agar dia dapat berkaca, hakikatnya peranakan apakah dia? Ironisnya mengapa Anies Baswedan bikin  pernyataan  perbedaan rasial antara pribumi dan non pribumi? Apakah dia sudah bercermin? Sejatinya Nabi Adam termasuk pribumi atau non pribumi lantas berasal dari Nabi Adam kah dia? Wallahu a'lam Bissawab. (Joe Hoo Gi)
 

mBambung Official


 Sampaikan kritik Anda kepada artikel kami di atas: Catatan Untuk Anies Baswedan melalui kolom komentar yang sudah kami sediakan.




Dapatkan pemberitahuan setiap ada artikel terbaru