Membedah Methode Berpikir Anti Komunis tapi Pro Khilafah

· | JOE HOO GI | 01/10/2017
Membedah Methode Berpikir Anti Komunis Tapi Pro KhilafahBetapa saya tidak bisa memahami methode berpikir kalian. Di satu sisi kalian anti kepada PKI yang notabene sudah kalian anggap musuh bebuyutan Pancasila, di sisi lain kalian persilahkan para penebar dan pengusung Khilafah Islamiyah menthogut-thogutkan 4 Pilar Kebangsan

JOEHOOGI.COM - 
Kalian serukan perlawanan kepada para anak bangsa sendiri yang kalian duga telah terafiliasi Partai Komunis Indonesia. Padahal mereka tidak satu pun berkeliaran di kampung-kampung Nusantara kita sebab Suharto dan para algojonya melalui tragedi pasca 1965 tanpa proses peradilan yang beradab telah membantai, menyembelih dan memperkosa 500 ribu lebih populasi para anak bangsa sendiri yang terafiliasi PKI dan bahkan Sukarno pun turut menjadi korban. Kini mereka hanya menjadi serpihan ingatan bangkai-bangkai sejarah dan makam-makan bisu angker tidak terurus.

Ketika para PKI yang dijamin sudah tidak ada lagi, kalaupun masih ada hanyalah mereka yang sudah jompo dan peot, tapi tetap saja kalian terjangkit phobia komunis yang terus-terusan menganggap  betapa PKI yang sudah menjadi bangkai sejarah masih saja kalian anggap seolah-olah ada di depan mata.

Ironisnya kalian biarkan para anak bangsa sendiri yang teradiasi dan terafiliasi oleh ideologi Khilafah Islamiyah berkeliaran menebar virus penyakit di sana-sini hingga berujung pada  menthogutkan 4 Pilar Kebangsan: Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, Bhinneka Tunggal Ika yang menggerus di dapur-dapur pergaulan hidup bernegara dan berbangsa. 

Ironisnya lagi, kalian persilahkan para penebar ideologi Khilafah Islamiyah berpesta pora di organ-organ kehidupan berbangsa dan bernegara. 

Betapa saya tidak bisa memahami methode logika berpikir kalian. Di satu sisi kalian teramat jijik tiada ampun kepada para bangkai sejarah bernama PKI yang notabene sudah kalian anggap musuh bebuyutan Pancasila, tapi di sisi lain kalian persilahkan para penebar dan pengusung Khilafah Islamiyah menthogut-thogutkan 4 Pilar Kebangsan: Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, Bhinneka Tunggal Ika untuk menguasai lumbung keyakinan Agama kalian.Follow JOE HOO GI








Baca Lainnya

    Artikel Terkait