Ada Apa Dengan Logika Berpikirmu Mehmet Simsek?

 

Ada Apa Dengan Logika Berpikirmu Mehmet Simsek?

Ada apa dengan logika berpikirmu Mehmet Simsek? Jika Anda memang peduli kepada krisis kemanusiaan yang menimpa kaum sipil Rohingya, maka beritahukan saja kepada publik  kalau ada kekerasan kepada warga muslim Rohingya tanpa harus memprovokasi publik  dengan video dan photo hoax yang tidak ada relevansi dan korelasinya dengan kondisi fakta  yang sebenarnya.

Ada apa dengan logika berpikirmu Mehmet Simsek? Photo para korban bencana alam, banjir bandang di Nepal, badai topan di Nagris, gempa bumi di China dan kelaparan di Afrika telah kamu plintar-plintir sedemikian rupa narasinya seolah-olah photo-photo tersebut kejadian yang menimpa kaum sipil Rohingya. Bahkan luar biasanya lagi, photo korban orang sipil yang terikat di pohon  tewas akibat konflik Gerakan Aceh Merdeka (GAM) lantas Anda pelintir sedemikian rupa narasinya seolah-olah photo tersebut adalah insiden anti kemanusiaan di Myanmar.

Ada apa dengan logika berpikirmu Mehmet Simsek? Berkacalah dihadapan cermin sehingga tidak ada kesan maling teriak maling dan sok kemeresik betapa kepedulianmu tiada beralasan sebab rezim yang kamu sandang pernah melakukan perihal sama  betapa 440.000 warga sipil minoritas Kurdi  telah kehilangan hak hidup akibat bombardir martirmu dan terusir dari kampung halaman mereka.

Ada apa dengan logika berpikirmu Mehmet Simsek? Jika Anda memang peduli kepada krisis kemanusiaan yang menimpa kaum sipil Rohingya maka beritahukan saja kepada publik kalau ada kekerasan kepada kaum sipil Rohingya tanpa dilebai-lebaikan, tanpa dipersangatkan dan tanpa harus dimasak kembali dengan disertai bumbu penyedap rasa. Tegasnya, apa adanya sajalah tanpa adanya politisasi tersembunyi di pikiranmu. 
(Joe Hoo Gi)

mBambung Official


 Sampaikan kritik Anda kepada artikel kami di atas: Ada Apa Dengan Logika Berpikirmu Mehmet Simsek? melalui kolom komentar yang sudah kami sediakan.




Dapatkan pemberitahuan setiap ada artikel terbaru