Solidaritas untuk Pak Ahok Lantas Apa yang Salah pada Lilin?

· | JOE HOO GI | 21/05/2017
Solidaritas Untuk Pak Ahok Lantas Apa Yang Salah Pada Lilin?Apa yang salah pada lilin? Apakah karena lilin ada di gereja dan vihara? Apakah karena para pendukung Ahok memakai lilin dalam setiap aksinya lantas lilin pantas diharamkan?

JOEHOOGI.COM - Apa yang salah pada lilin jika realitas sampai hari ini di kampung-kampung dan pada setiap pemadaman listrik banyak warga beralih ke lilin sebagai penerangan sementara?

Apa yang salah pada lilin jika realitas sampai hari ini konon sebelum Ahok maju di pilkada, lilin sudah menjadi tradisi penerangan alternatif sementara sebab selain murah tanpa bahan bakar minyak?

Apa yang salah pada lilin? Apakah karena lilin ada di gereja dan vihara? Apakah karena para pendukung Ahok memakai lilin dalam setiap aksinya lantas lilin pantas diharamkan?

Apa yang salah pada lilin? Lantas bagaimana dengan roti Tar pada acara hari ulang tahunmu besok?
Apakah harus memakai obor, sentir, teplok atau petromak sebagai pengganti lilin? Jika demikian lantas bagaimana cara untuk meniupnya?

Apa yang salah pada lilin? Misal saja jika aksi yang dilakukan dalam malam hari lantas para peserta aksi tidak memakai lilin tapi beralih ke lampu senter, maka apakah lampu senter akan bernasib sama dengan lilin?

Apa yang salah pada lilin? Mendadak perutku melilit mulas. Aku harus segera buang air besar. Semoga negeriku cepat pulih dari penyakit diarenya.Follow JOE HOO GI








Baca Lainnya

    Artikel Terkait