Re-Loader Activator Solusi Aktivasi Windows dan Office

· | JOE HOO GI | 19/10/2015
Re-Loader Activator Solusi Aktivasi Windows dan OfficeManfaat dari software Re-Loader 1.4 RC3 adalah sebagai solusi untuk mengaktivasikan kembali Operating Sistem Windows dan Microsoft Office dari versi trial ke full version

JOEHOOGI.COM - Ketika mengupgrade OS Windows dan Microsoft Office Anda menjadi Windows 10 dan Microsoft Office 2016 dengan software bajakan (tentunya kalau memakai software original harus merogoh kocek jutaan rupiah) maka yang terjadi OS Windows 10 dan Microsoft Office 2016 yang sudah anda instal ternyata trial. Kalau sudah begini Anda tetap harus mengaktivasikan trial Windows 10 dan Microsoft Office 2016.

Saran saya jika anda menghadapi kendala tersebut di atas, maka diwajibkan menggunakan software Re-Loader 1.4 RC3 untuk aktivasi OS Windows 10 dan Microsoft Office 2016 yang mengalami versi trial. 

Sebelum Re-Loader 1.4 RC3 dijalankan, terlebih dahulu matikan (disabled) anti virus yang ada di komputer anda sebab anti virus akan mendeteksi Re-Loader 1.4 RC3 sebagai ancaman virus. Tapi bila anti virus tidak ingin dimatikan, maka lakukan upaya untuk memberikan pengecualian di pengaturan anti virus Anda.

Jalankan Re-Loader 1.4 RC3. Masuklah ke I Agree. Centang Win jika anda ingin mengaktivasikan Windows 10. Centang O16 jika anda ingin mengaktivasikan Microsoft Office 2016. Centang keduanya jika anda bersamaan ingin mengaktivasikan Windows 10 dan Microsoft Office 2016. Klik Active. Tunggu hingga statusnya menjadi Completed. 
Follow JOE HOO GI








Baca Lainnya

    Artikel Terkait