Orangtua Kami di Negeri Para Bedebah

· | JOE HOO GI | 30/10/2013
Orangtua Kami Di Negeri Para BedebahBedebah perilaku orangtua di Negeri Bebebah hanya mengajarkan anak-anaknya agar korupsi bagian perilaku tauladan, ujaran kebencian bagian perbedaan pendapat dan menebar cacian fitnah bagian menebar berita 

JOEHOOGI.COM - Jangan menghakimi anak-anak sebab kenakalan anak-anak kita tidak sebanding dengan kenakalan diperbuat kalian wahai mereka yang mengaku sebagai para orangtua.
 
Bedebah perilaku kalian sebagai orangtua di Negeri Bebebah hanya mengajari anak-anak kita agar moralitas bangsa semakin corat-marut. Agar nilai kebangsaan semakin luluh-lantak. Agar slogan kebhinnekaan semakin ambruk terpuruk.

Jangan menghakimi anak-anak tidak sebanding dengan kenakalan diperbuat kalian wahai mereka yang mengaku sebagai para orangtua.

Bedebah perilaku kalian sebagai orangtua di Negeri Bebebah hanya mengajari anak-anak kita agar perilaku korupsi adalah bagian perilaku tauladan. Agar ujaran kebencian adalah bagian perbedaan pendapat. Agar menebar cacian fitnah adalah bagian menebar berita.Follow JOE HOO GI







Baca Lainnya

    Artikel Terkait