Drs. Brotoseno,MSi: Rekonsiliasi Kebangsaan Dari Peristiwa Madiun 1948, Gerakan 30 September 1965 Sampai Pasca 1965

Drs. Brotoseno,MSi: Rekonsiliasi Kebangsaan Dari Peristiwa Madiun 1948, Gerakan 30 September 1965 Sampai Pasca 1965

Pembahasan lengkap lewat video perihal studi konflik di seputar perdebatan yang multi-interpretatif pada peristiwa pemberontakan anak bangsa sendiri yang terafiliasi idoelogi Komunis dari mulai Peristiwa Madiun 1948, Gerakan 30 September dan hingga Pasca 1965 yang sampai sekarang tampaknya belum pernah ada selesainya.

Konklusi dari video ini betapa sudah saatnya dibutuhkan gagasan rekonsiliasi kebangsaan untuk mengakhiri segala perdebatan antar anak bangsa sendiri perihal Peristiwa Gerakan 30 September dan Pasca 1965. 

Selanjutnya untuk kronologis sejarah detailnya dikupas tuntas dalam konten video di bawah ini. Selamat menikmati. Tetap sehat, penuh semangat dan berbahaya.Tetap sehat, penuh semangat dan berbahaya. (Drs. BrotoSeno, MSi, Komandan SAR DIY)

JOE HOO GI

 Melalui sajian kolom komentar di bawah sampaikan kepada kami komentar kritik, saran dan pertanyaan Anda yang berkaitan dengan artikel: Drs. Brotoseno,MSi: Rekonsiliasi Kebangsaan Dari Peristiwa Madiun 1948, Gerakan 30 September 1965 Sampai Pasca 1965




Peringatan Sebelum Berkomentar:
Komentar yang mengarah ketindakan spam atau tidak berkaitan dengan isi artikel tidak akan dipublikasikan.
EmoticonEmoticon

Dapatkan Pemberitahuan Setiap Ada Artikel Terbaru