>

Solusi Memudahkan Pembuatan Proyek DVD dan Blu-ray



Vegas DVD Architect adalah salah satu dari sekian banyak software bermerk dagang Vegas yang diproduksi oleh MAGIX Software GmbH sebuah perusahaan perangkat lunak berbasis yang berlokasi di Middleton -city, Wisconsin -state, Amerika Serikat dan berkantor pusat di Berlin, Jerman yang hingga sampai sekarang telah memiliki lebih dari 350 karyawan secara global.

Awalnya saya hanya membahas Vegas Pro 17.0.0.353 dan  tidak ada keinginan untuk membahas Vegas DVD Architect di blog saya. Tapi setelah saya posting tulisan saya berjudul Mengenal Video Editor MAGIX Vegas Pro Nama Lain Dari SONY Vegas Pro, banyak yang bertanya kepada saya melalui WhatsApp perihal Vegas DVD Architect. Setelah saya recheck ternyata Vegas DVD Architect dijadikan satu paket dengan MAGIX Vegas Pro 17.0.0.353 ketika kita mau mendownload dan menginstal MAGIX Vegas Pro 17.0.0.353 melalui situs resminya. Jadi inilah alasan krusial mengapa saya harus membahas Vegas DVD Architect di blog saya ini.

Vegas DVD Architect sebelumnya diproduksi oleh SONY Creative Software Inc dengan nama SONY DVD Architect Pro. Tapi sejak tahun 2016 merk dagang Vegas telah dialihkan dari SONY Creative Software Inc kepada MAGIX Software GmbH. Pengambilalihan antar dua perusahaan software ini telah membuat perubahan nama dari SONY DVD Architect Pro menjadi Vegas DVD Architect.

Secara empirik ketika saya yang sudah mencoba mempraktekan sebagian dari fitur menu yang ada dalam Vegas DVD Architect 7.0.0.100 ini ternyata banyak kelebihan yang disediakan oleh Vegas DVD Architect 7.0.0.100 dibandingan dengan software lainnya.

Vegas DVD Architect 7.0.0.100 selain dapat dijadikan sebagai solusi untuk melakukan burning  cakram DVD dan Blu-ray Disc secara profesional, juga kaya raya dengan menu yang ujungnya dapat menunjang grafik, desain, efek, animasi dan template yang dapat Anda kreasikan sedemikian rupa sesuai kebutuhan harapan Anda dalam menghasilkan proyek DVD dan Blu-ray yang terbaik menurut Anda.

Telah disertakan 100 template kualitas HD yang sudah support dengan  resolusi tinggi 16:9 untuk menangkap ide dengan cepat dan mudah. Bahkan dalam versi terbaru ini Vegas DVD Architect  7.0.0.100 memberikan tambahan 20 template lagi yang tentunya dapat memberikan kebebasan Anda yang lebih kreatif.

Anda juga dapat mengimpor file yang Anda kehendaki untuk dapat diintegrasikan sebagai subtitle akurat frame. Ada tombol interaktif yang dapat Anda tambahkan pada video Anda sehingga dimungkinkan Anda dapat melakuka pelompatan ke adegan tertentu pada disk.

Untuk membuat desain DVD yang unik dan kaya kreativitas, ternyata Vegas DVD Architect  7.0.0.100 dapat mengintegrasikan file hasil karya Photoshop Anda sendiri sebagai latar belakang, tombol dan grafik desain DVD.

Tampaknya Vegas DVD Architect  7.0.0.100 sudah support dengan semua format video dan audio yang terupdate hingga sampai sekarang sehingga Anda dapat memutar DVD dan Blu-ray hasil karya anda sendiri untuk semua media gadget player yang ada tanpa terkecuali.

Vegas DVD Architect 7.0.0.100 menawarkan dukungan driver dan stabilitas yang terbaik ketika melakukan burning proyek DVD dan Blu-ray Disc sebab Vegas DVD Architect  7.0.0.100 menggunakan Microsoft Image Mastering API (IMAPI).

Kelebihan ekstra yang ada pada Vegas DVD Architect  7.0.0.100 ini berisi berbagai peraturan untuk mencegah anak-anak mengakses konten yang belum memenuhi usia. Telah disertakan simbol-simbol huruf dalam kebijakan yang dapat Anda terapkan sendiri. Misalnya simbol G artinya video dengan content audensi umum, simbol PG artinya dibutuhkan bimbingan orangtua, simbol PG-13 artinya dibutuhkan ekstra hati-hati dari orangtua sebab content dimungkinkan tidak pantas dikonsumsi anak di bawah 13 tahun, simbol R artinya dibutuhkan orangtua untuk mendampingi anak yang sedfang menonton dan simbol NC-17 artinya content tidak untuk di bawah 17 tahun.

Spesifikasi prosesor untuk menginstal software Vegas DVD Architect  7.0.0.100 ini sama dengan MAGIX Vegas Pro 17 yaitu dibutuhkan prosesor 64-bit. Bagi pengguna yang spech prosesor komputernya masih 32-bit tidak dapat menginstal Vegas DVD Architect  7.0.0.100.

Mau mencoba Vegas DVD Architect 7.0.0.100? Silahkan unduh dan pasang Vegas DVD Architect  7.0.0.100 versi Trial pada situs resminya melalui tautan button yang sudah saya sediakan pada akhir tulisan saya ini.

Sebagai notabene, ketika mau mendownload MAGIX Vegas DVD Architect 7.0.0.100 melalui situs resminya telah menyertakan satu paket dengan bonus software lainnya seperti MAGIX  Music  Maker  dan MAGIX PC Check & Tuning 2020. Mohon untuk tidak mencentang ke dua software tersebut ketika mau mendownloadnya. Cukup mencentang software yang paling atas saja Vegas DVD Architect  7.0.0.100.

Apakah Anda tertarik dan berminat mendapatkan dari semua fitur premium Vegas DVD Architect  7.0.0.100  secara gratis? Jika jawabannya ya, maka ikuti tutorial yang ada dalam sajian video saya ini menjadikan Vegas DVD Architect 7.0.0.100  versi  Trial  ke Full Version.

Setelah Anda saksikan tutorial yang ada dalam sajian video saya ini, selanjutnya silahkan hubungi saya atau klik  untuk meminta Vegas DVD Architect 7.0.0.100 full versionnya secara gratis. Jika masih ada kendala di seputar pemasangan aplikasi Vegas DVD Architect  7.0.0.100, silahkan manfaatkan komentar Anda kepada saya. (Joe Hoo Gi)








BUKA KOMENTAR