Dengan tagar Indonesia Raya berjuang mengeksplorasi peradaban politik, sosial, kemanusiaan, kebudayaan, ilmu pengetahuan dan teknologi.



Mengenal Nama Lain Dari SONY Vegas Pro

Nama SONY Vegas Pro bukanlah software video editor yang asing bagi mereka yang bergelut pada aplikasi editing video. Tapi meskipun mereka yang sudah terbiasa bergelut di aplikasi audio-video editor SONY Vegas Pro, ternyata masih ada sebagian pengguna yang merasakan asing mendengar nama MAGIX Vegas Pro. Padahal MAGIX Vegas Pro adalah nama lain dari SONY Vegas Pro. Dengan kata lain, SONY Vegas Pro sudah berganti nama menjadi MAGIX Vegas Pro. 

Awalnya software Vegas Pro diproduksi oleh Sony Creative Software Inc, perusahaan perangkat lunak yang berbasis di Middleton -city, Wisconsin -state, Amerika Serikat. Tapi sejak Mei 2016 Vegas Pro telah dialihkan dari Sony Creative Software kepada Magix Software GmbH, sebuah perusahaan perangkat lunak yang berbasis di Berlin, Jerman.

Update terakhir SONY Vegas Pro untuk prosesor 32-bit  adalah SONY Vegas Pro 11, sedangkan untuk prosesor 64-bit adalah SONY Vegas Pro 12.  Setelah updatenya yang terakhir itu, SONY Vegas Pro berganti nama menjadi MAGIX Vegas Pro  17 Build 353 yang hanya support untuk prosesor 64-bit. Ini artinya, para pengguna yang prosesornya masih 32-bit tidak dapat mengoperasikan aplikasi MAGIX Vegas Pro.

Alasan krusial mengapa MAGIX Vegas Pro lebih mengutamakan prosesor 64-bit dan meninggalkan prosesor 32-bit? Sebab komputer dengan prosesor 64-bit memiliki kecepatan yang lebih handal tanpa batas bila dibandingan dengan prosesor 32-bit,. sehingga kinerja dari software yang akan di install khususnya untuk software berbasis video editor memang sangat di perlukan kekuatan yang tangguh dari prosesor 64-bit untuk melancarkan penggunaannya.

Meskipun MAGIX Vegas Pro merilis dalam empat software versi varian Vegas Pro yang terdiri Vegas Pro, Vegas Pro Edit, Vegas Pro 365 dan Vegas Pro Suite, tapi dalam tulisan saya ini hanya cukup membahas Vegas Pro saja.

Selama saya menggunakan softaware editing video MAGIX Vegas Pro 17.0.0.353 ini, hasil project video yang dihasilkan ternyata secara empiris tidak kalah bagus dengan hasil video yang dihasilkan oleh software sejenisnya seperti Adobe After Effect.

Selain memiliki banyak fitur menarik yang menghasilkan video dengan kualitas professional, juga dapat ditambahkan aneka efek khusus pada video seperti layaknya pada pembuatan film kelas dunia.

Aneka plugin juga dapat ditambahkan ke dalam program MAGIX Vegas Pro 17.0.0.353 ini untuk mempermudah proses editing video yang beberapa hasil video nyatanya sudah saya terapkan ke channel YouTube  saya sebagai media pembelajaran saya selama ini..

Sekarang apakah Anda ingin mencoba MAGIX Vegas Pro 17.0.0.353 ini? Sebagai rekomendasi saya, jika Anda berkecimpung di pekerjaan editing video dan selama ini belum pernah mencoba kehandalan dari software MAGIX Vegas Pro 17.0.0.353 ini, maka silahkan Anda coba untuk membuktikan sendiri apakah saya sedang membual atau tidak.

Silahkan unduh dan pasang MAGIX Vegas Pro 17.0.0.353 versi Trial pada situs resminya melalui tautan yang sudah saya sediakan pada akhir tulisan saya ini. Jika ternyata Anda sudah mencoba versi trial nya dan tidak tertarik, maka silahkan untuk diuninstal. Tapi sebaliknya jika Anda tertarik dan berminat mendapatkan dari semua fitur premium MAGIX Vegas Pro 17.0.0.353  secara gratis, maka ikuti tutorial yang ada dalam sajian video saya ini menjadikan MAGIX Vegas Pro 17.0.0.353 versi  Trial  ke Full Version.

Setelah Anda saksikan tutorial yang ada dalam sajian video saya ini, selanjutnya silahkan hubungi saya atau klik  di sini untuk meminta MAGIX Vegas Pro 17.0.0.353  full versionnya secara gratis. Jika masih ada kendala di seputar pemasangan aplikasi MAGIX Vegas Pro 17.0.0.353, silahkan manfaatkan komentar Anda kepada saya.



Baca Juga :



Load Comments

0 komentar:

Post a Comment

Joe Hoo Gi

 

Ketik dan Tekan Enter