>

Solusi Memperbesar Gambar Tanpa Mengurangi Kualitas Gambar


Setiap kali kalau kita ingin memperbesar file gambar dari ukuran gambar kecil ke ukuran gambar besar hasilnya selalu saja tidak pernah memuaskan kita sebab kualitas gambar akan mengalami penurunan seperti gambar sulam kristik (cross stitch).

Betapa dalam sepengetahuan kita selama ini belum ada terobosan aplikasi dari perangkat lunak yang mampu menjawab tantangan bagaimana memperbesar file gambar dari ukuran gambar kecil ke ukuran gambar besar tanpa mengurangi atau penurunan kualitas gambar. Semua aplikasi dari perangkat lunak yang ada selama ini hanya mampu memperbesar file gambar saja tanpa harus dipusingkan dengan hasil dari kualitas gambarnya.

Tapi dalam perkembangan perangkat lunak multimedia, Benvista melalui teknologi interpolasi S-Spline memperkenalkan aplikasi bernama PhotoZoom Pro yang mampu memperbesar dan memperkecil file gambar dengan kualitas yang maksimal.

Benvista PhotoZoom dapat mengurangi artefak kompresi. Benvista PhotoZoom Pro mampu memberikan crispness dan vividness yang terbaru untuk pembesaran file gambar dengan hasil yang cemerlang dan hidup. Akselerasi GPU yang ditingkatkan untuk pemrosesan gambar yang lebih cepat.

Tidak berlebihan jika kemampuan yang patut dihandalkan dari Benvista PhotoZoom Pro ini dapat melakukan pembesaran yang ekstrim di atas satu juta pixels.

Direkomendasikan bagi mereka yang terbiasa menggunakan aplikasi Adobe Photoshop CC, maka Benvista PhotoZoom Pro dapat dijadikan aplikasi wajib tambahan.

Anda ingin mencobanya? Silahkan download dan instal Benvista PhotoZoom Pro versi Trial pada situs resminya ke PC atau laptop Anda melalui link yang sudah saya sediakan pada akhir tulisan saya ini. 

Jika Anda memang bersungguh-sungguh berminat ingin mendapatkan Benvista PhotoZoom Pro v.8.0.6 Full Version secara gratis, maka saya siap memberikan link downloadnya. Silahkan hubungi kontak saya yang sudah tersedia atau klik di sini.

Perihal tutorial atau panduan cara instal Benvista PhotoZoom Pro secara detail dapat Anda saksikan di video saya di bawah ini. Jika masih ada kendala di seputar pemasangan aplikasi Benvista PhotoZoom ini, silahkan manfaatkan komentar Anda kepada saya. (Joe Hoo Gi)








BUKA KOMENTAR