Terror Via Shared Hoax News

Terror Via Shared Hoax News

Pelaku terror via shared hoax news adalah biang kerok tindak kejahatan paling terjahat dari yang terjahat ketimbang korupsi dan narkoba. Mengapa? Sebab hanya ini satu-satunya cara tiada alternatif cara lain yang bisa menghancurkan Indonesia sesuai target yang dikehendaki.

Studi kasus pertama dapat merujuk kepada Mesir yang pernah luluh lantak dalam sekejab hitungan hari akibat rakyat terus saja digiring hingga terperdaya oleh pelaku terror via hoax news yang sudah memviral. 


Studi kasus kedua l
ihat saja kondisi Syria sekarang sebagai negeri yang hanya tinggal puing-puing di sana-sini yang disebabkan sesama anak bangsa sendiri saling membinasakan akibat terperdaya oleh pelaku terror via hoax news yang sudah memviral. 

Substansi dari terror via shared hoax news terkandung satu-satunya keampuhan melakukan devide et impera paling mujarab di era millenia digital sekarang yang menjadikan ukhuwah kebangsaan menjadi corat-marut tanpa kewibawaan lagi. 

Kini ada indikasi kuat yang kita rasakan betapa Indonesia yang pluralis mau dijadikan studi kasus ketiga oleh terror via shared hoax news. Wallahu Al'am Bishawab. (Joe Hoo Gi)


mBambung Official


 Sampaikan kritik Anda kepada artikel kami di atas: Terror Via Shared Hoax News melalui kolom komentar yang sudah kami sediakan.




Dapatkan pemberitahuan setiap ada artikel terbaru