Terror via Shared Hoax News

· | JOE HOO GI | 25/02/2018
Terror Via Shared Hoax NewsSubstansi dari terror via shared hoax news terkandung satu-satunya keampuhan melakukan devide et impera paling mujarab di era millenia digital sekarang yang menjadikan ukhuwah kebangsaan menjadi corat-marut tanpa kewibawaan lagi

JOEHOOGI.COM - Pelaku terror via shared hoax news adalah biang kerok tindak kejahatan paling terjahat dari yang terjahat ketimbang korupsi dan narkoba. Mengapa? Sebab hanya ini satu-satunya cara tiada alternatif cara lain yang bisa menghancurkan Indonesia sesuai target yang dikehendaki.

Studi kasus pertama dapat merujuk kepada Mesir yang pernah luluh lantak dalam sekejab hitungan hari akibat rakyat terus saja digiring hingga terperdaya oleh pelaku terror via hoax news yang sudah memviral. 

Studi kasus kedua lihat saja kondisi Syria sekarang sebagai negeri yang hanya tinggal puing-puing di sana-sini yang disebabkan sesama anak bangsa sendiri saling membinasakan akibat terperdaya oleh pelaku terror via hoax news yang sudah memviral. 

Substansi dari terror via shared hoax news terkandung satu-satunya keampuhan melakukan devide et impera paling mujarab di era millenia digital sekarang yang menjadikan ukhuwah kebangsaan menjadi corat-marut tanpa kewibawaan lagi. 

Kini ada indikasi kuat yang kita rasakan betapa Indonesia yang pluralis mau dijadikan studi kasus ketiga oleh terror via shared hoax news. Wallahu Al'am Bishawab.
Follow JOE HOO GI








Baca Lainnya

    Artikel Terkait