OS Linux Berbasis Ubuntu yang Familiar untuk Hacker

· | JOE HOO GI | 01/02/2016
Linux Berbasis Ubuntu Yang Familiar Untuk HackerBeberapa perangkat lunak Operating Sistem berbasis Linux Ubuntu yang dapat digunakan sebagai studi hacking etis untuk belajar uji keamanan jaringan dan penetrasi terhadap sistem

JOEHOOGI.COM - Inilah beberapa perangkat lunak berbasis Linux yang dapat digunakan untuk belajar uji keamanan jaringan dan penetrasi terhadap sistem. semua perangkat lunak yang saya sajikan di bawah ini sudah dalam pengujian. Hati-hati dalam penggunaan perangkat lunak ini.  Jadikan perangkat lunak ini sebagai kerangka studi saja atau Hacking Etis.

Berikut software OS berbasis Linux yang bisa Anda pelajari sebagai Hacking Etis

Network Security Toolkit

Perangkat lunak dari distro Linux berbasis Ubuntu ini dirancang untuk memberikan akses mudah ke best-of-breed Aplikasi Open Source Keamanan Jaringan dan harus dijalankan pada kebanyakan platform x86 / x86_64.
 

Kali Linux

Perangkat lunak distri Linux berbasis Ubuntu ciptaan BackTrack yang popular di kalangan hacker ini dirancang untuk melakukan serangan keamanan sistem. Software ini selalu up date dan tersedia berbagai platform seperti VMware, ARM dan masih banyak yang lain.
 

Samurai Web Security Framework 

Perangkat lunak dari distro Linux berbasis Ubuntu ini dirancang untuk menguji keamanan suatu web. Software ini banyak berisi tools open source yang berfokus untuk menguji dan menyerang website.
 

Caine

Perangkat lunak Computer Aided Investigative Environment (CAINE) dari distro Linux berbasiUbuntu ini orientasinya untuk Komputer Forensik yang dibangun oleh Giancarlo Giustini dalam proyek Digital Forensics Interdepartmental Research Center for Security (CRIS).
 

Blackarch Linux 

Perangkat lunak BlackArch Linux berbasis Ubuntu ini merupakan pengembangan Arch Linux yang bertujuan untuk penetrasi penguji dan peneliti keamanan. Memilik repositori yang berisi 838 tools.
 Follow JOE HOO GI







Baca Lainnya

    Artikel Terkait