Indonesia Namanya Wajah Bukan Syria

· | JOE HOO GI | 15/12/2016
Indonesia Namanya Wajah Bukan SyriaIndonesia namanya wajah bukan Syria. Potret multikultural persada Nusantara. Jangan pisahkan keindahan pelangi dari warna-warninya. Ada merah dan hijau. Ada putih dan biru. Ada kuning dan kelabu

JOEHOOGI.COM - Indonesia namanya wajah bukan Syria. Potret multikultural persada Nusantara dari kumpulan anak bangsa tanpa terkecuali. Ada saya dan kamu. Ada dia dan mereka. Ada kami dan kita.

Indonesia namanya wajah bukan Syria. Potret multikultural persada Nusantara. Jangan pisahkan keindahan pelangi dari warna-warninya. Ada merah dan hijau. Ada putih dan biru. Ada kuning dan kelabu.

Indonesia namanya wajah bukan Syria. Potret multikultural persada Nusantara. Tidak usah dipaksakan aroma Melati menjadi Kamboja. Aroma Kenikir menjadi Mawar. Meskipun Kenikir dan Mawar lahir sebagai sesama bunga tapi aroma pun berbeda dan tidak bisa sama.

Indonesia namanya wajah bukan Syria. Potret multikultural persada Nusantara. Tidak usah dipaksakan jika rasa buah Mangga harus menjadi buah Apel. Rasa buah Durian menjadi buah Nangka. Meskipun Mangga, Apel, Durian dan Nangka lahir sebagai sesama buah tapi rasa pun berbeda dan tidak bisa sama.Follow JOE HOO GI







Baca Lainnya

    Artikel Terkait