Berminat dalam pemrograman web, perangkat lunak pada sistem komputer, manajer media sosial dan Blogger yang saat ini tinggal di Jogjakarta, Indonesia.



Jika Pelangi Dipisahkan Dari Warna-Warninya


Sampai berapa lama saya harus membentangkan kesabaran menunggu tanpa batas waktu mengharap kepedulian negara untuk memberikan perlindungan kepada anak bangsanya sendiri agar tidak selalu tertindas dan ditindas dalam keyakinan?

Hanya karena perbedaan warna dari keyakinan yang berbeda sehingga yang terjadi pemukiman dan perkebunan milik sebagian dari anak bangsa sendiri harus dibakar dan lahan perkebunan mereka dijarah.

Sampai berapa lama saya harus membentangkan kesabaran menunggu tanpa batas waktu mengharap kekuatan negara untuk tidak selalu lemah dan kalah dalam melakukan pembiaran kepada tirani kelompok yang tunduk pada satu warna yang akan memisahkan pelangi dari warna-warninya?

Hanya karena perbedaan warna dari keyakinan yang berbeda sehingga yang terjadi dari sebagian anak bangsa sendiri harus mengalami penindasan bertubi-tubi, peribadatan mereka dirusak dan pemahaman mereka disesatkan


Baca Juga :



Load Comments

 

Ketik dan Tekan Enter