Dengan tagar Indonesia Raya berjuang mengeksplorasi peradaban politik, sosial, kemanusiaan, kebudayaan, ilmu pengetahuan dan teknologi.



Memantau Aktivitas Ancaman Tidak Terduga Di Jaringan Internet

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa internet adalah suatu kebutuhan mendasar bagi setiap manusia saat ini. Sesuai perkembangannya, internet tidak hanya digunakan untuk melakukan komunikasi saja, melainkan sudah dijadikan kebutuhan primer untuk mencari dan mengirimkan informasi, termasuk melakukan kegiatan bisnis, pemerintahan, pertahanan, pendidikan, dan lain  sebagainya.

Setiap pengguna internet pasti pernah mengalami akses jaringan internet yang lemot. Kendala lemot ini acapkali disebabkan bandwitch internet telah mengalami perurunan yang signifikan atau terkuras secara berlebihan.

Acapkali kita sering mengabaikan sebab-musabab mengapa bandwitch internet mengalami penurunan yang signifikan. Kita hanya bisa menggerutu saja akibat akses internet kita menjadi lemot atau cepat terkurasnya kuota atau beban biaya tagihan internet Anda yang membengkak tidak seperti biasanya.

GlassWire adalah aplikasi dari perangkat lunak berbasis OS Windows ini dapat dijadikan pembelajaran dini bagi para pemula yang ingin berperan dalam tekhnis pengelolaan sistem jaringan internet, termasuk yang ingin terlibat dalam bidang Information Security Analyst dan Computer Network Arichitect.

GlassWire adalah aplikasi untuk memantau atau memonitor koneksi secara detail pada sistem jaringan internet termasuk aktivitas aplikasi yang terhubung dengan koneksi jaringan internet pada komputer Anda yang berbasis OS Windows.

Oleh karena GlassWire memiliki kemampuan untuk memantau secara menyeluruh pada sistem koneksi jaringan internet di komputer Anda sehingga dapat mengantisipasi dan melindungi data informasi anda dari serangan ancaman koneksi yang tidak sah atau koneksi dari pihak ketiga yang memasuki jaringan di komputer Anda.

GlassWire dapat diupayakan untuk memblokir koneksi jaringan dari aplikasi apa saja yang terinstal di komputer Anda yang telah membuat bandwitch di sistem jaringan internet di komputer Anda menjadi lemot atau berkurang.

GlasWire akan memberitahu bilamana terjadi perubahan yang tidak terduga pada sistem jaringan di komputer Anda. Jika memang betul-betul sebagai ancaman serius, maka GlassWire dapat melakukan pencegahan pada segala ancaman serangan cyber seperti perubahan Domain Name System (DNS), Address Resolution Protocol (ARP) Spoofing atau serangan penyadapan, penyusupan host yang tidak dikenal dan memfungsikan firewall secara prima.

Apakah Anda ingin mencoba GlasWire ? Silahkan download dan instal GlasWire versi Trial pada situs resminya ke PC atau laptop Anda melalui link yang sudah saya sediakan pada akhir tulisan saya ini.

Bilamana Anda bersungguh-sungguh berminat ingin mendapatkan dari semua fitur premium GlasWire Full Version secara gratis, maka ikuti tutorial atau panduan secara detail cara menjadikan GlasWire dari versi Trial ke Full Version yang ada dalam sajian video saya ini.

Setelah Anda saksikan tutorial sajian video saya ini, selanjutnya silahkan hubungi kontak saya yang tersedia atau klik  di sini. Jika masih ada kendala di seputar pemasangan aplikasi GlassWire ini, silahkan manfaatkan komentar Anda kepada saya.
https://www.glasswire.com/





Baca Juga :



Load Comments

0 komentar:

Post a Comment

Joe Hoo Gi

 

Ketik dan Tekan Enter