Loading...

Membuka Paksa Username Dan Password Pada User Account Windows


ads ads ads ads



Bagi anda pengguna OS Windows yang memiliki komputer pribadi tentunya sangat tidak berharap jika komputer pribadi Anda diam-diam tanpa seijin Anda dipakai oleh orang lain. 


Untuk menjaga dari segala kemungkinan kejahilan orang lain, maka Anda akan memberikan password melalui User Account pada komputer pribadi Anda.

Namun yang namanya manusia pasti tidak pernah terlepas dari penyakit lupa. Demikian juga dengan Anda pasti pernah mengalami lupa. Apa lagi lupanya dalam memasukkan username dan password. Beberapa kali anda mencoba untuk mengingat tapi kenyataannya selalu saja Anda gagal. Kalau sudah demikian maka Anda pasti akan mengalami putus asa.

Lantas apa solusi akhir untuk mengatasi kealpaan Anda? Apakah anda akan melakukan instal ulang pada OS Windows Anda? Jika upaya Anda terpaksa melakukan instal ulang maka berkesan konyol, senjata makan tuan dan tentunya sangat menguras waktu, tenaga dan pikiran Anda.

Apa ada solusi lain selain instal ulang? Jika memang Anda sudah betul-betul menyerah, maka saya akan membantu Anda mengatasi kendala Anda tanpa harus melakukan instal ulang. Ikuti empat langkah tutorial yang saya berikan.

Pertama, instal software Daossoft Windows Password Personal di komputer lain. Klik tautan di akhir tulisan saya di bawah ini untuk mengunduhnya.

Kedua, software exe hasil anda mengunduh copy ke dalam cd/dvd-r. Masukkan cd/dvd-r hasil pembakaran ke komputer Anda yang terkunci.

Ketiga, restart komputer Anda dan jalankan cd/dvdr hasil pembakaran tersebut yang langkahnya sama seperti Anda melakukan instal ulang Windows.

Keempat, pada layar komputer Anda dihadapkan pada menu Reset Windows Password. Pilih salah satu username yang sudah disediakan kemudian klik Reset Password. Terakhir klik Reboot.  Komputer anda melakukan restart sendiri. Lihatlah hasilnya betapa komputer Anda sudah siap digunakan kembali.


Salam,
Joe Hoo Gi





Mau komentar? Klik di sini!


 

Ketik dan Tekan Enter