03 Juli 2020

Rumah Batu Alam Indonesia: Kembali Seperti Rumah Suku Asli

Rumah Batu Alam Indonesia: Kembali Seperti Rumah Suku Asli Sudah tidak asing bagi kita betapa Rumah Batu Alam Indonesia adalah sebuah studio kerajinan tradisonal dari berbagai hasil tangan-tangan trampil rakyat Indonesia. Rumah Batu Alam Indonesia  adalah sebuah mozaik berbagai jenis kerajinan batu dan tanah yang berasal dari seluruh pulau di Indonesia.


Rumah Batu Alam Indonesia  sangat indah jika dipakai sebagai interior maupun eksterior rumah serta sangat bagus diterapkan untuk pelengkap asesoris rumah dan halaman rumah. Terkesan keindahan rumah-rumah yang memanfaatkan bahan batu alam Indonesia tampaknya kita seperti kembali ke rumah suku asli. Like coming back to the original tribal home.

Mengaplikasikan batu alam memberikan kesan back to nature pada rumah kita. Apa lagi berbagai penampilan batu alam dapat menyesuaikan selera perkembangan trend terkini yang dapat digunakan sesuai kebutuhan dengan gaya rumah kita yang modern  minimalis maupun klasik.

Ketika saya bertandang langsung ke Rumah Batu Alam Indonesia, betapa saya telah menyaksikan sendiri dalam isi Rumah Batu Alam Indonesia terdapat banyak koleksi yang dipertunjukkan dan sekaligus juga melayani order penjualan dalam jumlah kecil maupun besar berbagai jenis yang sudah meliputi semua aneka batu alam di Indonesia.

Brotoseno,MSc sebagai pemilik tunggal Rumah Batu Alam Indonesia telah menunjukkan kepada saya beberapa sample gambar berbagai aneka batu alam yang disajikan di Rumah Batu Alam Indonesia. Dapat disebutkan di sini jenis batu alam Indonesia yang tersaji di Rumah Batu Alam Indonesia, antara lain: Andesit Alur, Andesit Susun Sirih, Batu Acak, Batu Candi, Batu Candi RTA, Lis Mozaik, Lis Profil, Mozaik 01, Mozaik 02, Mozaik 04, Mozaik 06, Pacito Roso, Paras Putih, Paras Putih Random, Paras Putih RTA, Serka dan masih banyak yang lain.

Bilamana kebetulan Anda berminat seperti saya, maka silahkan datang langsung untuk membuktikan sendiri ke Rumah Batu Alam Indonesia yang beralamat di jalan Damai Nomor 5A, Karang Moko, kelurahan Sarharjo, kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Klik mapnya disini. Selanjutnya akses chatting melalui sarana aplikasi WhatsApp, klik disini, dapat Anda pergunakan untuk keperluan menghubungi Rumah Batu Alam Indonesia. 

Andesit Alur Andesit Susun Sirih Batu Acak Batu Candi Batu Candi RTA Lis Mozaik Lis Profil Mozaik 01 Mozaik 02 Mozaik 04 Mozaik 06 Pacito Roso Paras Putih Paras Putih Random Paras Putih RTA Serka

Penulis: Joe Hoo Gi

Menekuni sebagai pengembang, perancang dan programmer web dan perangkat lunak pada sistem komputer yang saat ini tinggal di Jogjakarta. Sampaikan kritik Anda atas tulisan: Rumah Batu Alam Indonesia: Kembali Seperti Rumah Suku Asli melalui kolom komentar yang tersedia.


Subscribe to our Newsletter

Dapatkan notifikasi dari mBambung Official melalui email Anda