Melebarkan Pintu Maaf Sesama Anak Bangsa

· | JOE HOO GI | 15/06/2018

Melebarkan Pintu Maaf Sesama Anak BangsaBetapa pelangi akan terpancar indah jika pada aneka warnanya tumbuh kebersamaan sebagaimana Indonesia tanah air tempat beta dilahirkan, dibesarkan dan dikebumikan. Sebagai manusia peranakan etnis Adam-Hawa yang dititipkan sebagai anak bangsa peranakan Nusantara 

JOEHOOGI.COM - Kepada kawan-kawanku sesama para blogger, instagrammer, facebooker, twitterati, telegrammer, whatsApper dan youtuber dalam krisis kebangsaan yang sama-sama kita rasakan beberapa bulan belakangan ini hingga anak-anak bangsa saling berlomba menebar kebencian dan berujung nyaris melupakan warna bendera sendiri. Sementara Ibu Pertiwi telah menjadi ibu tiri di negeri sendiri.
 
Betapa pelangi akan terpancar keindahannya jika pada aneka warnanya tumbuh dalam kebersamaan. Ini Indonesia, tanah air tempat beta dilahirkan, dibesarkan dan dikebumikan. Sebagai manusia peranakan etnis Adam-Hawa yang dititipkan sebagai anak bangsa peranakan etnis Nusantara.  

Ijinkan saya menitip pesan: Mohon Maaf Lahir dan Bathin.Tetap semangat membangun Ukhuwah Islamiyah, Insaniyah dan Wathaniyah.
Follow JOE HOO GI







Baca Lainnya

    Artikel Terkait